Press "Enter" to skip to content

Keceriaan Menjelang Cuti Bersama, Prajurit Kolinlamil Terima Sembako

Social Media Share

JAKARTA, NP – Tanpa terasa puasa Ramadhan sudah di penghujung bulan dan dalam waktu tidak berapa lama lagi libur nasional akan tiba, musim mudik lebaran-pun sudah menanti. Tidak seperti biasanya, sejak dilaksanakan apel pagi para prajurit dan PNS Kolinlamil tampak ‘sumringah’. Hari ini seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil mendapatkan pembagian bingkisan lebaran berbentuk sembako dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang secara simbolis diserahkan oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma kepada perwakilan prajurit Kolinlamil di awning Selatan Lapangan M.Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/4).

Pemberian bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL di manapun berada dan bertugas dari Pemimpin TNI AL yang bekerja sama dengan mitra Bank Pemerintah yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI dan Bank Syari’ah Indonesia merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemimpin guna melengkapi kebahagiaan menyambut hari kemenangan. Secara serentak, pembagian bingkisan lebaran dilaksanakan secara video conference yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut dari Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Pemberian bingkisan tersebut adalah bentuk dari kepekaan rasa, empati, kepedulian dan semangat untuk berbagi serta mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi.

Kepada seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil, Panglima Kolinlamil menyampaikan agar pemberian bingkisan ini untuk tidak dilihat bentuk atau nilainya. Semoga bingkisan tersebut dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan seluruh keluarga besar TNI AL pada umumnya dan Kolinlamil pada khususnya. Dan yang tidak kalah pentingnya dengan pembagian bingkisan berupa sembako dapat membantu meringankan kebutuhan menjelang lebaran.

Selesai kegiatan pemberian bingkisan lebaran, Panglima Kolinlamil bersama Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil beserta seluruh pejabat utama dan kasatker Kolinlamil meninjau stand bazar yang digelar oleh Ibu-ibu Jalasenastri Kolinlamil. Dalam bazar tersebut ditawarkan produk-produk UMKM berupa aneka ragam olahan makanan dan beberapa barang berbentuk souvenir hasil kreasi dari Ibu-ibu Jalasenastri. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *