Press "Enter" to skip to content

Jelang Pergantian Tahun, Lanud Halim Gelar Doa Bersama

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jelang pergantian tahun, keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma menggelar acara doa bersama di tempat ibadah masing-masing, Kamis (31/12/2020).

Selain digelar di Masjid Shiratunnur dan masjid yang ada di setiap satuan kerja jajaran Lanud Halim P, anggota Lanud Halim juga melakukan doa bersama di rumah serta tempat ibadah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku dalam pandemi Covid-19.

Kegiatan doa bersama di Masjid Shiratunnur diikuti pejabat Lanud Halim, perwakilan anggota serta anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Al-Barokah.

Kabintal Lanud Halim Letkol Sus Assubhan Dasmar, S.Ag., menyampaikan acara doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan selama tahun 2020.

“Selain itu, hal ini juga sesuai dengan perintah pimpinan untuk menggelar acara doa bersama menjelang pergantian tahun,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., juga mengungkapkan rasa syukurnya atas keselamatan dan kelancaran yang diberikan Allah SWT kepada Lanud Halim Perdanakusuma dalam pelaksanaan tugasnya.

“Mari kita doakan semoga di tahun mendatang, TNI AU serta Lanud Halim Perdanakusuma juga selalu diberikan keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugasnya serta kita semua dan bangsa Indonesia dijauhkan dari wabah Covid-19,” tutup Danlanud.

Diawali salat Magrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian doa bersama yang dipandu Ustadz Kamaludin dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak-anak dari ponpes Al-Barokah.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan