Press "Enter" to skip to content

Itjen Kemhan Lakukan Pengawasan Internal di Pushidrosal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat, didampingi Kolonel Laut (S) Mukti Gilang M, S.E., M.M., M.Tr Opsla selaku Kepala Tim Pengawasan Internal dari Itjen Kementerian Pertahanan (Kemhan) membuka dan dibacakan taklimat awal kegiatan Pengawasan Internal Itjen Kemhan TA. 2022 di Pushidrosal di Ruang Rapat Danpushidrosal, Mako Pushidrosal, Jalan Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. Senin (07/11)

Pengawasan Internal ini akan berlangsung selama 8 hari, dimulai dari tanggal 7 – 16 November 2022. Makna dari pengawasan dan pemeriksaan oleh Itjen Kemhan ini akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang lancar dan terhindar dari kemungkinan penyimpangan dan kekeliruan, sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian tugas pokok.

“Sebagai Implementasi fungsi kontrol pengawasan dan pemeriksaan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi program kerja,” ucap Danpushidrosal.

Diharapkan pelaksanaan pemeriksaan Itjen Kemhan akan memberikan hasil optimal bagi terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di Pushidrosal, sedangkan pada sisi lain, berbagai permasalahan yang belum atau tidak dapat kita pecahkan, dapat dicarikan jalan keluar pada tingkat komando atas.

“Kepada para Kasatker yang terkait dengan kehadiran tim pengawasan internal Kemhan ini, agar keterbukaan dan kejujuran dalam menyampaikan data dan informasi khusus sasarannya adalah Surta Hidros Pushidrosal TA 2021yang menjadi penting adalah obyektifitas dalam melaksanakan audit, sehingga tercapai hasil yang optimal, yang akan menjadi masukan bermanfaat bagi upaya peningkatan kinerja Pushidrosal.” pesan orang nomor satu di Pushdirosal.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur Pushidrosal Laksamana Pertama TNI Rony Saleh, Kapoksahli Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Suhendro, Asopssurta Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana S. beserta para pejabat utama Pushidrosal. (Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *