Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Ikuti Rakor Renaku II UO TNI AL Tahun 2022

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han., M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II UO TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bertempat di Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (08/12/22).

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan, dalam perencanaan anggaran harus tepat sasaran dan tepat guna, supaya anggaran yang diberikan oleh pemerintah dapat memenuhi tugas-tugas TNI AL. Kasal juga menegaskan pembangunan TNI AL tahun 2023 harus memfokuskan anggaran untuk kegiatan yang lebih prioritas dan bermanfaat.

Adapun 6 penekanan dari Kasal diantaranya “ cermati dengan teliti program kerja satker yang telah disetujui dalam alokasi anggaran 2023 sehingga paham betul program kerja masing-masing, cermati program kerja yang berpotensi tumpeng tindih denga program kerja UO lain, pastikan program kerja yang telah disetujui sesuai dengan program prioritas nasional, pastikan program kerja yang telah disetujui dapat dilaksanakan & dipertangungjawabkan dan pastikan anggaran yang telah dialokasikan dapat mendukung atau mencukupi program kerja yang dilaksanakan.

Sementara itu di tempat berbeda kegiatan ini diikuti secara Video Conference (Vicon) oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA., para Pejabat Utama Seskoal di ruang rapat Komandan Seskoal. Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *