Press "Enter" to skip to content

Danlantamal II Berikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Nelayan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam nuansa Bulan Ramadhan, bangsa kita sedang diuji dengan wabah Corona Virus Desease (Covid-19) yang sudah mewabah hampir disemua lapisan bumi menjadikan kita harus peduli sesama. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan 400 paket sembako kepada masyarakat nelayan binaan di Kelurahan Batang Arau dan Kelurahan Gaung Padang bertempat di Kantor Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Jalan Batang Arau Padang, Rabu (6/5/2020).

Dalam amanatnya, Danlantamal II menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Batang Arau dan Gaung merupakan inisiasi Dansatrol Lantamal II Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T., M.M., yang mana saat ini kita ditimpa wabah Covid-19 sehingga berdampak kepada kehidupan masyarakat kita. Ini sudah menjadi perhatian dari pimpinan kita dalam hal ini Panglima TNI.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 dengan pengukuran suhu tubuh dengan thermal gun kepada yang hadir, menggunakan masker, penggunaan hand sanitizer dan sarung tangan.

Pemberian sembako ini lain dari yang biasa dilakukan, karena pemberian untuk masyarakat nelayan diberikan kepada masyarakat diatas perahunya masing-masing oleh Danlantamal II serta undangan yang hadir.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., Pejabat Utama Lantamal II, Wakil Ketua Kordinator Cabang II Jalasenastri Daerah Armada 1 beserta pengurus, Perwakilan dari Pelindo, Perwakilan dari Buddha Tzuchi, Lurah Batang Arau, Gaung dan Tokoh Masyarakat.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan