Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19, Segenap Personil Seskoal Laksanakan Swab Antigen

Social Media Share

JAKARTA, NP – Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan kegiatan Swab Antigen kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, bertempat di Gedung Pendopo, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (10/11/22).

Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., turut hadir dan meninjau pelaksanaan Swab Antigen kepada seluruh personil Seskoal dan berharap agar seluruh personil Seskoal untuk melaksanakan kegiatan ini guna memonitoring dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Seskoal yang sampai saat ini belum dinyatakan usai oleh Pemerintah.

Sementara itu Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarief Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Pelaksanaan tes Swab Antigen ini sebagai langkah preventif yang dilaksanakan oleh Satkes Seskoal, guna memastikan kondisi kesehatan dari seluruh personel Anggota Tetap (Antap) Seskoal serta terbebas dari terpaparnya Covid-19, sehingga seluruh personel dapat menjalankan aktifitas bekerja dengan baik”, ujar Kasatkes Seskoal saat diwawancara saat menjalankan tugas.

Pada pelaksanaan tes Swab Antigen tersebut, tim Satkes Seskoal menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap dengan SOP penanganan Covid-19 dan seluruh personel antap Seskoal yang menjalankan tes tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, disiplin dan teratur.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *