Press "Enter" to skip to content

Peringatan HUT Ke-78 TNI AL di Daerah Misi UNIFIL Sebagai Momentum Refleksi Diri Dalam Meningkatkan Profesionalitas

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Prajurit TNI AL yg tergabung dalam Satgas Darat TNI di misi UNIFIL – Lebanon sejumlah 157 personel melaksanakan kegiatan syukuran dan silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI AL. Prajurit TNI AL yg saat ini bertugas di Satgas Darat TNI di Lebanon tergabung di dalam beberapa bidang diantaranya adalah Kompi Marinir atau Kompi Charlie-IndoBatt, Staf darat MTF, Military Staff Officer FHQ dan Staf darat Sector East UNIFIL, Minggu (10/09).

Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Kompi Marinir / Kompi Charlie-Indobatt, 9-2, Lebanon Selatan yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Ludfy, Deputy MTF Commander – Chief of Staff selaku tertua TNI AL di daerah misi Lebanon.

Pada kesempatan kali ini dilaksanakan kegiatan doa bersama, yang dilanjutkan ramah tamah dengan menu khas Lebanon dan Indonesia yang diawali dengan pemotongan kue oleh COS MTF dan diberikan kepada 2 prajurit TNI AL yang berulang tahun pada tanggal 10 September, kegiatan tersebut tidak lupa diabadikan.

“Peringatan HUT ke-78 TNI AL menjadi momentum bagi seluruh prajurit TNI AL yang bertugas di misi Lebanon untuk merefleksikan diri menjadi lebih profesional dalam mengawaki TNI AL yg semakin modern”, tegas Kolonel Laut (P) Ludfy.

Dalam kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena yang tengah melaksanakan misi perdamaian dunia untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan serta menjaga nama baik dan citra TNI AL di dunia internasional.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *