Press "Enter" to skip to content

TNI AL Bersinergi dengan BUMN Bengkulu Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Banjir dan Longsor

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam upaya meringankan beban para korban yang terdampak oleh bencana banjir dan longsor dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Provinsi Bengkulu turut membantu korban bencana alam dengan menyalurkan bantuan logistik, bertempat di Kabupaten Lebong, Jumat (19/04) kemarin.

Adapun bantuan kemanusiaan yang disalurkan meliputi bahan pokok makanan seperti mie instan, air mineral, sarden, susu, minyak goreng, telur, beras, tepung, gula, serta bahan sandang seperti selimut.

Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa menyatakan bahwa bantuan logistik ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir dan longsor.

Selain itu, Danlanal Bengkulu juga mengajak seluruh jajarannya dan masyarakat untuk tetap waspada menghadapi musim penghujan dan memberi motivasi agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang dihadapi akibat musibah alam ini.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit Jalasena agar selalu membantu rakyat yang sedang mengalami kesusahan, dalam hal ini korban banjir dan longsor di Kabupaten Lebong, Bengkulu.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *