Press "Enter" to skip to content

Musik Menyatukan Masyarakat Dengan Prajurit: Syukuran dan Panggung Prajurit HUT ke-78 TNI Di Monas

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman,M.Si (Han) menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, yang disemarakkan dengan malam syukuran dan panggung prajurit, di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis Malam (5/10/2023).

Ribuan masyarakat pun menyatu dengan prajurit tiga matra, menikmati aneka hiburan musik artis-artis ibukota. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.,M.M. Tumpeng diserahkan kepada Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali dan Wakasau Marsekal Madya TNI A. Gustaf Brugman,M.Si (Han)

Panglima TNI mengatakan, potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa, Allah SWT, atas ridho-Nya karena rangkaian HUT ke-78 TNI, mulai upacara, demo udara, terjun payung sampai dengan parade dan defile berjalan dengan baik, aman dan lancar.
Kesuksesan acara menunjukkan, profesionalisme prajurit TNI dari matra masing-masing, yang tidak terlepas dari pembinaan dari para Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara.

Panggung prajurit semakin meriah dengan penampilan artis papan atas ibu kota, maupun artis lokal lainnya. Ribuan masyarakat tampak memadati area Monumen Nasional sejak sore hari. Sorak sorai ribuan penonton pun pecah, saat sang grup band terkemuka “Slank” tampil, selain itu juga tampil artis acara juga tampil artis Doel Sumbang, Lala Widy, Difarina Indra, Meggy Diaz.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *