Press "Enter" to skip to content

Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami, AKABRI 1994 Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Peringati 30 Tahun Pengabdian

Social Media Share

JAKARTA  NP – Puncak Bakti Sosial Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Alumni 1994, dalam rangka memperingati 30 tahun Pengabdian Palagan Alumni 1994, dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, pada hari Sabtu (15/6). Kegiatan bakti sosial ini terpusat di area parkir timur Senayan Jakarta Selatan yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dengan mengangkat tema “30 Tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami”.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Alumni Akabri 1994 dan salah satu diantaranya Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Mochammad Riza, S.E., M.Tr. Opsla., CRMP dalam hal ini mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP serta Aspotmar Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, dimana ketiga Pejabat Utama Kolinlamil tersebut juga merupakan Alumni Akabri 1994.

“kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan dalam rangka 30 tahun pengabdian AKABRI tahun 1994, ini bukan hanya sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas pengabdian kami selama tiga dekade, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Tema kegiatan ini adalah ’30 Tahun Pengabdian Palagan 94, Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami’ yang mencerminkan dari semangat yang tak pernah padam dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat” ucap Kepala Staf Kolinlamil di sela-sela kegiatan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan meliputi, donor darah, pembagian sembako, pelayanan kesehatan umum (pemeriksaan gigi dan mata) dilanjutkan pemberangkatan bantuan sosial ke Sumbar yang di lepas secara langsung oleh Kapolri. (Dispen Kolinlamil)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *