Press "Enter" to skip to content

Cegah Penyebaran Covid-19 Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Social Media Share

SURABAYA, NP – Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan sektor Batalyon Howitzer 2 marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (08/09/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, dengan tujuan untuk memutus penyebaran virus corona di lingkungan Batalyon Howitzer 2 Marinir.

Areal yang disemprot disinfektan, yaitu seluruh gedung yang berada di Batalyon Howitzer 2 Marinir, area-area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, ruangan staf, ruang jaga, ruang anggota Tidur Dalam, gudang senjata, Wc dan kamar mandi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja maupun lingkungan masyarakat.

Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata dengan mencegah penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat, rajin cuci tangan,pakai masker dan tetap jaga jarak,tegasnya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan