Press "Enter" to skip to content

Jajaran Polres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Kejutan Ke Kolinlamil

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kapolres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Indrawienny Panjiyoga, S.H., S.I.K bersama dengan Staf datang ke Mako Kolinlamil Tanjung Priok, guna memberikan kejutan istimewa Nasi Tumpeng “HUT TNI Ke-79”, pada hari Senin (07/10). Ini dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI – Polri, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok dengan Kolinlamil yang sudah berjalan baik.

Kehadiran Kapolres KP3 Pelabuhan Tanjung Priok diterima langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP., didampingi Pejabat Utama Kolinlamil. Panglima Kolinlamil yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres KP3 dan juga rombongan yang sudah hadir ke Kolinlamil dengan membawa kejutan Nasi Tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik agar wilayah Tanjung Priok dan sekitarnya semakin kondusif dan aman” ucap Panglima Kolinlamil.

Diharapkan, dengan adanya perhatian ini, TNI dan Polri semakin solid. Dan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini. (Dispen Kolinlamil)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *