Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Pimpin Sertijab Kasatkes Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., memimpin upacara serah terima jabatan Kasatkes Seskoal dari Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.Bedah kepada dr. Landosar Parsaulian Sp.Anestesi yang bertempat di Lobby Gedung O.B. Syaaf Seskoal, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rabu (07/12/22).

Dalam amanatnya Komandan Seskoal mengatakan serah terima jabatan merupakan suatu proses yang perlu dilaksanakan oleh sebuah organisasi yang senantiasa bergerak secara dinamis, dalam rangka menyesuaikan diri terhadap dinamika perubahan lingkungan yang terjadi. Hal ini juga merupakan salah saru upaya proses pembinaan dan regenerasi personel. Dalam arti serah terima jabatan Kasatkes seskoal merupakan bagian dari rangkaian proses dinamika Organisasi di Seskoal.

Lebih lanjut Danseskoal menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasatkes Seskoal dibawah kepemimpinan Letkol Laut (K) dr Syarif Mustika H. Sp.B., M.Tr.Opsla. yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang tinggi sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab yang diemban telah dapat terlaksana dengan baik, dan kepada Letkol Laut (K) dr. Landosar Parsaulian, Sp.An., M.Tr.Opsla. selamat atas jabatan yang baru selanjutnya dapat segera mengenali dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta memahami dan melaksanakan tugas dengan baik. Sertijab tersebut selaras dengan Sembilan program Prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut. kegiatan berlangsung dengan hikmat tetap menerapkan aturan protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Turut hadir dalam sertijab tersebut Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Laksma TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CfrA., para Pejabat Utama, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal. (Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *