Press "Enter" to skip to content

PDIP Jakarta Siap Laksanakan Perintah Harian Megawati Menangkan Ganjar

Social Media Share

JAKARTA, NP– Ribuan kader PDI Perjuangan (PDIP) se-DKI Jakarta memenuhi Hall Basket Senayan, Jakarta menyambut kedatangan bakal calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo dalam Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 yang digelar DPD PDIP DKI Jakarta pada Minggu (4/6/2023).

Ganjar Pranowo mengenakan peci hitam hadir bersama Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Koordinasi Relawan Ahmad Basarah, Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga.

Hadir di lokasi Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya serta jajaran dan pengurus PAC hingga ranting PDIP se-DKI Jakarta. Tak ketinggalan juga sayap partai dari Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia, Repdem, Baguna, Bamusi, BKN, dan lainnya.

Begitu sampai, Ganjar disambut dengan tarian budaya khas betawi, diikuti yel yel dukungan “Ganjar Presiden” yang menggema dipekikkan para kader.

Di awal acara, diputar pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyampaikan perintah harian kepada seluruh kader untuk turun memenangkannya.

Dalam perintah harian itu, Bu Megawati mengatakan agar seluruh kader turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan pemilu 2024.

“Kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah masing masing. Banteng moncong putih lambang semangat dan energi perjuangan.”

“Mari kita solid bergelar dengan api nan tak kunjung padam, menangkan pemilu 2024. Lakukan dengan penuh disiplin,” demikian pesan perintah harian Ibu Megawati.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya mengatakan, dirinya mengapresiasi kader PDI Perjuangan DKI Jakarta yang sangat luar biasa penuh semangat perjuangan ingin memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

“Alhamdulillah kesolidan kita pertunjukkan di sini. Ganjar Presiden,” ujar Ady Wijaya.

Ia menegaskan bahwa PDI Perjuangan DKI Jakarta siap berjuang memenangkan Ganjar.

“Mudah mudahan pak Ganjar di 2024 bisa menang dan harus menang menjadi presiden. Atas perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Sekjen Hasto Kristiyanto, kita harus hattrick menang pemilundan pilpres. Siap? “ kata Ady.

“Siap!” Teriak ribuan kader PDIP yang hadir.

Teriakan “Ganjar Presiden… Ganjar presiden” menggema terus di ruangan tersebut.(dito)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *