Press "Enter" to skip to content

Asah Keterampilan Prajurit, Dansatrol Lantamal II Buka Latihan F1QR

Social Media Share

JAKARTA, NP – Tidak ada prajurit hebat, yang ada prajurit terlatih. Untuk menyiapkan prajurit profesional dan hebat harus selalu berlatih dan berlatih. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatrol Lantamal II Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, S.T., M.M., saat membuka Latihan F1QR TW II TA 2020 di Dermaga Satrol Bungus, Teluk Kabung, Padang, Senin (15/6/2020).

Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal II Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo. S.T., M.M., menyampaikan bahwa tujuan latihan ini tidak lain untuk mengasah profesional, disiplin, loyalitas, mental, dedikasi, sehingga terwujud Tim F1QR (Fleet One Quick Response) Lantamal II yang militan dan mampu menjadi tulang punggung Lantamal.

Diakhir sambutanya, Dansatrol Lantamal II menyampaikan, serap semua ilmu yang diberikan pelatih dan pengajar serta utamakan Zero Accident selama pelaksanaan latihan.

Upacara pembukaan latihan F1QR Satrol Lantamal II TW II tahun 2020 mengusung tema “Kita Menetapkan Kesiapan dan Kesiagaan Operasional Koarmada I Guna Mendukung Pencapaian Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Pokok “.

Selama pelaksanaan latihan, para personel selalu mengacu pada protokol Covid -19, antara lain dengan menjaga jarak antar personel, dan menggunakan masker, serta yang tidak kalah pentingnya mengukur suhu tubuh para peserta latihan dan para pendukung lainya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan