Press "Enter" to skip to content

The Kolin Power Band Goyang Lapangan Tri Sila Mabesal 

Social Media Share

JAKARTA, NP – Menyandang gelar juara 3 Lomba Band antar Kotama TNI AL wilayah Jakarta tahun 2022, band kebanggaan Komando Lintas Laut Militer ‘The Kolin Power Band’ mendapatkan kesempatan untuk tampil di lapangan Tri Sila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur dalam acara olah raga bersama Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, Kamis (15/12). Dengan formasi penuh, The Kolin Power Band menggoyang prajurit dan PNS TNI AL dan mampu menghangatkan suasana dengan lagu-lagu yang dibawakan.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi yang turut hadir dalam olah raga bersama Kasal tersebut dengan bangga menyampaikan apresiasinya kepada prajurit The Kolin Power Band yang tampil optimal di lapangan Tri Sila Mabesal dan ditonton oleh Kasal dan pejabat utama Mabesal. “Saya bangga dengan penampilan kalian, tingkatkan.” ungkap Panglima Kolinlamil singkat.

Olahraga bersama tersebut digelar sebagai salah satu upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta wahana untuk menjalin kedekatan antara Pemimpin TNI AL dengan anak buahnya sekaligus bentuk reward kepada prajurit atas dukungannya dalam membangun citra positif TNI AL di tengah-tengah masyarakat. Kasal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI AL atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya sehingga membuat Angkatan Laut menjadi besar seperti ini, diharapkan hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Harapan saya, hal ini dapat menjadi pemicu untuk kita semuanya karena tujuan saya adalah membuat Angkatan Laut menjadi besar, Angkatan Laut yang benar-benar memaknai Jalesveva Jayamahe lebih dalam. Bukan sekedar slogan, bukan hanya tulisan di buku, tapi harus diwujudkan betul-betul di dalam langkah gerak kita, baik dalam melaksanakan operasi, baik dalam melaksanakan latihan, dalam pendidikan. Karena ini merupakan kinerja kita sehingga tujuan kita bersama hanya satu yaitu membuat Angkatan Laut semakin jaya.” ujar Kasal. (Dispen Kolinlamil)

 

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *