Press "Enter" to skip to content

Peduli Dampak Sosial Covid – 19, PG Jalasenastri Kolinlamil Bagikan Sembako

Social Media Share

JAKARTA, NP – Indonesia tidak tinggal diam menangani virus korona atau Covid-19 yang terus menggerogoti sektor kesehatan dan sosial ekonomi kemasyarakatan. Berbagai langkah pun dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi dampak ekonomi yang terjadi akibat dari kebijakan larangan adanya keramaian dan tetap tinggal di rumah (Social distancing).
Termasuk berbagai organisasi isteri-isteri prajurit TNI yang memiliki kepedulian terhadap dampak sosial ekonomi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terhadap pandemik covid 19.

Untuk merespon dan sekaligus menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono diwakili Kasi Budaya Ny. May Franky Pasuna Sihombing bersama para pengurus membagikan 125 paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar Sunter dan sekitarnya, Senin (13/4).

Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian jajarannya terhadap warga masyarakat khususnya para pekerja sampah, pedagang kecil dan pemulung di wilayah Sunter dan Kelapa Gading yang terdampak pandemi virus korona.

”Sembako yang kita bagikan ini memang tidak banyak dan nilainya pun tidak seberapa, semoga dapat mengurangi beban kebutuhan pokok selama penerapan PSBB, untuk kali ini di fokuskan pada warga masyarakat sekitar Sunter yang mendapatkan”, ungkap Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil. (Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan