Press "Enter" to skip to content

Ketua Palaskara ’93 Resmikan Shelter Hole 5 “Lapangan Golf Poltak” Lembang Bandung

Social Media Share

Ketua Palaskara ’93 Marsdya TNI  M. Tonny Harjono meresmikan Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan Seskoau.(Foto:Ist)

BANDUNG, NP – Pangkoopsudnas yang juga Ketua Lulusan Akademi Angkatan Udara (Palaksara’93) Marsdya TNI  M. Tonny Harjono meresmikan Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan Seskoau Lembang Bandung, Sabtu (17/12/2022).

Hadir pada acara tersebut seluruh anggota keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara (Palaksara’93).

Menurut Tonny, pekerjaan renovasi ini meliputi penggantian dari berbagai komponen bangunan yang sudah rusak yang kemudian diganti dengan komponen bangunan baru, sehingga fungsi bangunan ini dapat bermanfaat untuk digunakan kembali.

Dijelaskan dia, pihaknya telah memiliki shelter dilokasi lain seperti di Lanud Adi Sucipto Jogjakarta, Lanud Halim Perdanakusuma, Seskoau dan di Lanud Roesmin Noerjadin Pekanbaru.

Selain itu, lanjutnya lagi, disetiap shalter juga dibangun fasilitas berupa tempat atau rumah singgah bagi yang mau beristirahat, mandi dll.

“Kita sudah menyiapkan masterplane untuk membangun lapangan golf, jadi nanti tinggal melaksanakan saja apabila ingin membangun lagi tinggal disesuaikan dengan bentuk atau lokasi ,” tambahTonny Harjono dilokasi golf.

Pembangunan “Shelter Hole 5 lapangan Golf Poltak” dilingkungan di Seskoau Lembang Bandung ini berupa renovasi  penggantian dari berbagai komponen bangunan yang sudah rusak.

“Kemudian diganti dengan komponen bangunan baru sehingga fungsi bangunan ini dapat bermanfaat untuk digunakan kembali,”tutup Tonny.(red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *