Press "Enter" to skip to content

Polsek Kawasan Kali Baru Menggelar Malam Pelayanan Kepada Masyarakat

Social Media Share

JAKARTA, NP – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakata dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun 2022, Polsek Kawasan Kali Baru menggelar kegiatan ‘Malam Pelayanan Kepada Masyarakat’ di Kantor RW 09 Keluarahan Kali Baru, Jumat (09/12/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB s/d selesai.

Kegiatan ‘Malam Pelayanan Kepada Masyarakat’ Polsek Kawasan Kali Baru kepada keluarga besar masyarakat wilayah RT 02 / RW 09 Kelurahan Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara dipimpin Kompol Immanuel Sinaga., S.H., S.I.K., bersama Wakapolsek beserta jajaran, dan para Kanit Polsek Kawasan Kali Baru

Hadir juga Daroni selaku Ketua RW 09 yang didampingi staf perangkat kewilayahan serta kelompok karang taruna. Pada kesempatan itu, Kapolsek Sinaga menjelaskan tujuan dilakukannya pelaksanaan giat ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kehadiran serta kepedulian Polsek Kawasan Kali Baru bersama keluarga besar warga masyarakat dalam menjaga keamanan sehingga terciptanya situasi lingkungan wilayah Kawasan Pelabuhan Kali Baru terhindar dari berbagai macam bentuk aksi kejahatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua RW turut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kawasan Kali Baru, dan pengurus serta warganya yang telah meluangkan waktu. Ketua RW maupun RT mengajak serta warganya untuk bersama sama memelihara Harkamtibmas, agar para orang tua mengawasi anak-anaknya untuk tidak ikut tawuran ataupun terlibat narkoba.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kompol I. Sinaga , S.Y., S.I.K. yang peduli terhadap lingkungan terkait Harkamtibmas. Kami RW 09 merasa terbantu dengan kehadiran Bapak Kapolsek dan anggota, karena tanpa kehadiran Kepolisian kamu warga sipil tidak bisa banyak berbuat. Kami berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan untuk memelihara Harkamtibmas bersama,” tutur Daroni selaku Ketua RW 09.

Selain itu, warga juga berkomitmen bersama untuk mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan Kawasan Pelabuhan Kali Baru dari segala bentuk ancaman berupa (aksi kejahatan jalanan dan aksi tawuran).

Acara dilanjutkan dengan pemberian / pembagian Cindera Mata berupa Jam Dinding dan Kaos dari Kapolda Metro Jaya, Ikrar komitmen bersama untuk mencegah terjadinya tawuran dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), dan ramah tamah. (red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *