Press "Enter" to skip to content

BERITA FOTO: Media Gathering Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE (Buddhis Era)/2023

Last updated on 27/05/2023

Social Media Share

Media Gathering Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE (Buddhis Era)/2023

 

Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE (Buddhis Era)/2023 mengangkat tema ‘Aktualisasikan Ajaran Buddha Dharma di Dalam Kehidupan Sehari-hari’.
Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha (Bimas Buddha) Kementerian Agama RI Supriyadi berharap Perayaan Waisak 2567 BE/2023 menjadi renungan bagi umat Buddha di seluruh Indonesia untuk mereflesikan nilai-nilai yang diajarkan Buddha Gautama. (Foto: narasipos.com)

 

Staf Khusus Menteri Agama RI Bidang Komunikasi dan Media, Wibowo Prasetyo mengatakan kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha (Ditjen Bimas Buddha) yang mengemas kegiatan tatap muka dengan Dirjen Bimas Hindu Kemenag RI, Supriyadi merupakan upaya membuat berita yang sifatnya kebenaran otoritatif. Yaitu berita yang bersumber dari pejabat yang memiliki otoritas di bidangnya. Sehingga sumber berita yang ditulis diyakini kebenarannya, karena tidak mungkin pejabat bersangkutan berbohong dalam memberikan informasi. (Foto: narasipos.com)

 

Persiapan Hari Raya Waisak 2567 BE/2023 sudah mencapai 90%. Peringatan Hari Raya Waisak Nasional akan dipusatkan di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 4 Juni 2023. (Foto: narasipos.com)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *