Press "Enter" to skip to content

Keluarga Besar Guskamla Koarmada I Laksanakan Olahraga Bersama, Donor Darah dan Rapid Test

Social Media Share

BATAM, NP – Menghindari kejenuhan ditengah Covid-19, Guskamla Koarmada I melaksanakan olahraga bersama dengan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 DJA I beserta putera-puteri Prajurit Guskamla Koarmada I di lapangan Mako Guskamla Koarmada I, Jalan Laksamana Bintan Batam Centre, Kepri.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program perawatan personel dengan sosialisasi kebiasaan hidup baru memasuki New Normal dengan pola hidup sehat ditengah Covid-19 tanpa terjamah virus ganas tersebut, demikian disampaikan Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama Yayan Sofiyan, S.T., kepada seluruh Prajurit dan Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 5 DJA I sebelum senam bersama yang juga dihadiri oleh Ketua Cabang 5 DJA I Ny. Peni Yayan Sofiyan.

Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan dinamika penugasan menuntut bapak-bapak atau suami-suami mendadak harus berangkat ke medan tugas agar disadari oleh Ibu-ibu merupakan bagian dari tugas mulia yang diemban untuk kepentingan negara, imbuh Komandan Guskamla Koarmada I.

Prajurit Guskamla Koarmada I beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 5 DJA I juga melaksanakan pemeliharaan kebun taman hidroponik dan kolam ikan mas, selanjutnya mengikuti kegiatan Rapid Test Covid-19 dan Donor Darah di Gedung Nakula Kantor Guskamla Koarmada I. Hasil Rapid Test keseluruhan menunjukkan non reaktif.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan