Press "Enter" to skip to content

Audit Kinerja 2 Satker Kolinlamil Ditutup dengan Taklimat Akhir

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dengan menerapkan physical distancing, Inspektur Umum Inspektorat Kolinlamil Kolonel Laut (E) Ismono mewakili Inspektur Kolinlamil menutup pelaksanaan audit kinerja Staf Operasi dan Polisi Militer Kolinlamil, di Rupat Itkolinlamil, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (25/10).

Penutupan audit kinerja dari Inspektorat Kolinlamil ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Irum Itkolinlamil, yang menyampaikan terima kasih atas adanya saling pengertian serta dilandasi semangat kebersamaan dari seluruh pejabat dan prajurit Sops dan Pomal Kolinlamil sehingga kegiatan audit dapat dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 25 Oktober dengan lancar.

Dengan telah diserahterimakannya hasil audit lengkap Itkolinlamil kepada Sops dan Pomal Kolinlamil, secara umum hasil temuan audit telah dapat diterima.

Beberapa saran yang diberikan tim audit merupakan masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek audit dalam rangka meningkatkan kinerja Sops dan Pomal Kolinlamil.

Kegiatan audit kinerja merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap semua pelaksana program kerja dan anggaran sesuai tuntutan organisasi.

Oleh karena itu, Sops dan Pomal Kolinlamil yang saat ini menjadi obyek audit merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan yang berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan yang berarti yang tentunya merupakan wujud adanya suatu kerjasama antara tim audit dengan Sops dan Pomal Kolinlamil.

Dalam penutupan tersebut, turut hadir Iropslat Itkolinlamil, Irben Itkolinlamil, Pabanops Sops Kolinlamil dan Kasi Lidkrim Pomal Kolinlamil.

Pangkolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengharapkan bahwa dengan audit kinerja satker di Kolinlamil ini akan diperoleh masukan-masukan yang sangat berharga dalam upaya meningkatkan pembinaan Kolinlamil umumnya di masa mendatang juga sebagai upaya dalam menghadapi persaingan global serta mewujudkan pemerintahan yang baik (good goverment) dan tata pemerintahan yang baik (good governence).

“Oleh karena itu seluruh staf di jajaran Kolinlamil untuk bekerja sama yang baik dengan tim audit dalam kegiatan audit kinerja. Sehingga dapat tercapainya sasaran audit untuk kebaikan serta kemajuan Kolinlamil di masa mendatang”, tegasnya.(Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *