Press "Enter" to skip to content

Lantamal III Menerima APD Dan Face Shield Dari Atase Laut RI Di Singapura

Social Media Share

JAKARTA, NP – Lantamal III menerima sumbangan sekitar 200 face shield dan 40 paket Alat Pelindung Diri (APD) standar medis. Hal tersebut diberikan guna mendukung tugas tenaga medis dalam mengobati pasien terpapar virus Covid-19 alias Corona. Ratusan face shield dan puluhan APD itu diberikan Atase Laut RI di Singapura (Kolonel Laut (P) Jimmy R. Pelupessy), yang diwakili oleh Asrena Danlantamal III kepada dr. Mutiah. Diharapkan sumbangan itu bisa memberikan semangat kepada semua dokter dan tenaga kesehatan dalam merawat pasien.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Atase Laut RI di Singapura Kolonel Laut (P) Jimmy R. Pelupessy, yang telah memberikan donasi kepada Lantamal III untuk petugas Kesehatan. Mudah-mudahan donasi ini bisa memberi semangat kepada Dinas kesehatan Lantamal III di lapangan,” kata Asrena Danlantamal III, Rabu(19/8).

Sumbangan diserahkan Atase Laut RI di Singapura, diterima langsung Asrena Danlantamal III kemudian diteruskan ke dr. Mutiah, bantuan Face shield dan APD ini merupakan bagian dari untuk membantu dokter dan tenaga kesehatan, khusunya yang masuk zona merah wabah Covid-19.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *