Press "Enter" to skip to content

Pangkoopsau III Bersama Forkompimda Ikuti Upacara HUT TNI 75 Secara Virtual  

Social Media Share

Pangkoopsau III Marsda TNI Ir.Novyan Samyoga,M.M bersama Forkompimda serta Pejabat TNI AD/AL serta Polri. (Foto:ist)

 

JAKARTA, NP – PanglimaKoopsau III Marsma TNI Ir.NovyanSamyoga, M.M bersama Forkompimda Kabupaten Biak Numfor mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun TNI ke 75 secara virtual di Ruang Pandawa Markas Koopsau III Biak, Selasa (5/10). Turut hadir mengikut upacara virtual ini antara lain Bupati Biak Herry Ario Naap, S.Si,M.Pd, Ketua DPRD Biak Milka Rumaropen, KasKoopsau III, Pangkosekhanudnas IV, Danlanud Manuhua, Danguskamla, Danrem 173/PVB, Kepala Kejaksaan, Danlanal, Kapolres serta pejabat Forkompimda Lainnya di Kabupaten Biak.

Upacara Peringatan Hari UlangTahun TNI ke 75 kali ini dilaksanakan secara terpusat di Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Jokowi Dodo. Mengantisipasi penyebaran Covid-19 maka untuk pelaksanaan Upacara di wilayah dilaksanakan secara virtual dan untuk Kabupaten Biak dilaksanakan di Markas Koopsau III.

Pangkoopsau III mengucapkan terimakasih kepada pejabat Forkompimda, Instansi TNI AD dan TNI AL yang ada di wilayah Biak, yang telah secara bersama sama merayakan peringatan ulang tahun kali ini,khususnya pada masa pandemi Covid-19 ini TNI bersama Masyarakat terus bersatu padu untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protocol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sementara itu Bupati Biak dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa ikut berbahagia atas ulang tahun TNI ke 75, apalagi sangat tepat tema sinergi untuk negeri, jika dikaitkan dengan kondisi saat ini dimana Pemerintah Daerah dan TNI/Polri serta masyarakat bersatu padu membangun wilayah dan bangsa sesuai dengan kapasitasnya masing-masing dan yang lebih penting bersama-sama melakukan upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan harapan kehadiran TNI/Polri semakin membuat kota Biak menjadi lebih maju, religious dan mandiri menuju kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD juga turut mengucapkan selamat atas Ulang Tahun TNI ke 75 dan berharap TNI bisa berjalan dan bekerja bersama- bersama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Biak Numfor.

Disamping pelaksanaan upacara secara virtual, seluruh Prajurit Koopsau III dan jajaran turut menyaksikan dengan hikmat jalannya upacara HUT TNI ke 75 bertempat di Markas Koopsau III, turut hadir para Asisten dan pejabat Makoopsau III, kata Kolonel POM Anang Sanjaya selaku ketua HUT TNI ke 75 Koopsau III.(Pen)

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan