Press "Enter" to skip to content

Jaksa Agung ST Burhanuddin Sambangi Kejaksaan Negeri Mataram, Perlu Kreativitas Jadikan Kejaksaan Modern

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam kunjungan kerja Jaksa Agung di Kejaksaan Negeri Mataram yang didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Biro Perencanaan, Kepala Pusat Penerangan Hukum, Asisten Khusus Jaksa Agung, dan Asisten Umum Jaksa Agung, Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke setiap ruangan dan sangat konsen dengan kebersihan serta kedisiplinan pegawai sebagai kunci keberhasilan suatu institusi
Jaksa Agung mengingatkan agar pelayanan kepada masyarakat jangan sampai kendur dan meminta untuk membuat program-program kemasyarakatan yang menyentuh dan bermanfaat serta berkelanjutan. “Bangun kreativitas dan jangan sampai membosankan. Hal yang paling penting adalah ciptakan kesan bahwa Kejaksaan ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Jaksa Agung.
Selanjutnya, Jaksa Agung mengatakan bahwa karakteristik masyarakat Mataram yang religius, majemuk, harmonis, ramah, unggul, dan mandiri, menjadikan program unggulan Kejaksaan yang humanis seperti Rumah Restorative Justice, Rumah Rehabilitasi, dan Jaksa Menjawab dapat diterima dengan baik dan hadir di tengah masyarakat.
Jaksa Agung juga menyempatkan diri bergurau dengan para pegawai di Kejaksaan Negeri Mataram serta menitipkan pesan untuk “jangan pernah berhenti mencintai institusi ini karena kalian dan keluarga hidup dari sini. Mengabdilah tanpa lelah, tanpa pamrih, dan selalu menerapkan pola hidup sederhana sebagai penegak hukum”.
Kunjungan kerja Jaksa Agung di Kejaksaan Negeri Mataram dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (rls)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan