Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Sinergitas, Pushidrosal dan Pemkot Jakarta Utara Gelar Pertandingan Persahabatan Bulutangkis 

Social Media Share

Danpushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat saat melakukan servis. (Foto:Ist)

JAKARTA, NP –  Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar pertandingan persahabatan bulutangkis yang berlangsung di lapangan bulutangkis Pushidrosal, Jakarta Utara, Jumat, (21/7/2023).

Pertandingan tersebut diikuti oleh Danpushidrosal beserta staf Pushidrosal, sedangkan dari Pemkot Administrasi Jakarta Utara diikuti langsung oleh Walikota Jakarta Utara Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP, M.Si. beserta staf.

Sinergitas TNI dan Forkopimda.(Foto:Ist)

Pertandingan persahabatan tersebut dimaksudkan guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pushidrosal dan Pemkot Administrasi Jakarta Utara.

Dengan adanya olahraga bersama ini merupakan langkah untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi sehingga kedepan Pushidrosal dan Pemkot Jakarta Utara akan terus bersinergi, hal tersebut akan mempermudah komunikasi instansi yang ada diwilayah Jakarta Utara.

Mengutip arahan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa pentingnya bersinergi, karena sinergias TNI dan Forkopimda permasalahan di daerah dapat teratasi dengan cepat dan merupakan kunci dalam memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *