Press "Enter" to skip to content

Pushidrosal Gelar Lomba Regu Ton Tangkas Hidrografi

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar Lomba Regu Ton Tangkas Hidrografi di lapangan apel Pushidrosal, Jakarta Utara, Jumat, (11/8/2023).

Kegiatan yang disaksikan langsung oleh Asisten Operasi Survei dan Pemetaan (Asopssurta) Danpushidrosal Laksamana Pertama TNI Dyan Primana Sobaruddin tersebut memperlombakan kegiatan yang dilaksanakan sesuai pelaksanaan survei Hidrografi berupa Toponimi, Plotting,Per-Awanan, Centering, Bagan, dan Leveling.

Selama kegiatan berlangsung seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pushidrosal sangat antusias mengikuti perlombaan yang diikuti enam kelompok yang berasal dari masing-masing satker gabungan yang ada di Pushidrosal

Komandan Satuan Survei (Dansatsurvei) Pushidrosal Kolonel Laut (P) B. Dwiadji Gultom sebagai ketua penyelenggara kegiatan tersebut mengungkapkan jika kegiatan itu merupakan lomba yang hanya dilaksanakan di satuan Pushidrosal saja sesuai dengan profesi yang digelutinya, sehingga lomba tersebut pasti akan terus ditingkatkan dan menjadi tradisi pada satuan Pushidrosal, selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Hadir menyaksikan dalam acara kegiatan tersebut antara lain Pejabat Utama, Para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Pushidrosal.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *