Press "Enter" to skip to content

Olahraga Gabungan Dopusbekbar dan Lantamal III Jakarta

Social Media Share

Kegiatan Olahraga gabungan diawali dengan pemanasan. (Foto:Ist)

JAKARTA, NP – Kepala Depo Pusat Perbekalan Wilayah Barat (Kadopusbekbar) Kolonel Laut (S) Daniel Setiawan, S.E., S.T., M.Tr.Opsla., M.Han. dalam agendanya melakukan kegiatan Olahraga Bersama gabungan personil Dopusbekbar dengan Personil Lantamal III Jakarta, bertempat di Lapangan Apel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara. Selasa (08/11/22).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P didampingi para Pejabat utama Lantamal III Jakarta turut hadir mengikuti kegiatan olahraga bersama. Kegiatan Olahraga gabungan diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Personil Binjas Lantamal III, dilanjutkan dengan Senam SKJ 88, Aerobik dan jalan santai mengelilingi Kompleks Lantamal III Jakarta.

Harapan dengan adanya kegiatan olahraga gabungan ini adalah untuk menjalin sinergi antar satuan TNI Angkatan Laut di wilayah Jakarta, serta menjaga kebugaran Prajurit TNI Angkatan Laut di setiap satuan. Seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut setiap Selasa dan Jumat diwajibkan melaksanakan kegiatan olahraga, hal ini merupakan perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Kegiatan Olahraga gabungan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *