Press "Enter" to skip to content

Kepercayaan Adalah Kehormatan, Panglima Kolinlamil Siap Berikan Prestasi Terbaik Untuk Olahraga Dayung

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. kembali dipercaya mengemban amanah menjadi nahkoda Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Jawa Timur Masa Bhakti 2023 – 2027. Pelantikan Laksda TNI Edwin sebagai Ketua Umum Pengprov PODSI Jawa Timur tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Umum PB PODSI Jarot Widyoko yang dilaksanakan di gedung Laut Banda, Satlinlamil 2, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/8).

Dalam olahraga dayung, Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pelopor sejak cabang olah raga dayung pertama kali dilombakan dalam PON di kota Surabaya pada tahun 1969. Sejak Laksda TNI Edwin menjabat Ketua Umum Pengprov PODSI Jatim berbagai prestasi telah ditorehkannya dengan mengirimkan atlet dayung Jatim untuk turut berlaga di berbagai event internasional dan keberhasilan atlet dayung Jatim dengan memperoleh medali di pesta olah raga nasional PON di Papua.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengprov PODSI Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Umum Pengprov PODSI Jawa Timur masa bhakti 2023-2027. Hal tersebut merupakan kehormatan baginya sekaligus tantangan untuk menciptakan prestasi atlet dayung Jawa Timur.

“Kami yakin dan percaya pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan roda organisasi yang lebih baik lagi. Ke depan perlu terus kita laksanakan evaluasi pencapaian pola pembinaan, prestasi atlet serta sarana dan prasarana, mari kita bersama-sama bekerja untuk memajukan olahraga Dayung dan peningkatan prestasi atlet yang lebih baik dan berkualitas.” ungkapnya. (Dispen Kolinlamil)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *