Press "Enter" to skip to content

Kembali Unjuk Gigi, Tim Dayung Kolinlamil Ramaikan ajang Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom 2022

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komando Lintas Laut Militer melalui Satuan Lintas Laut Militer 2 kembali menerjunkan tim dayung andalannya untuk meramaikan perhelatan lomba Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-21 Pasmar 2.

Kegiatan yang digelar di kompleks Monumen Kapal Selam Surabaya pada tanggal 25-27 Maret 2022 ini, Satlinlamil 2 mengikutkan tim dayungnya di 3 nomor dari 6 nomor yang diperlombakan yaitu Obstacle Slalom TNI/Polri wilayah Jatim 200 meter, Obstacle Slalom open 200 meter dan Rubber Boat Race TNI/Polri wilayah Jatim 200 meter.

Komandan Satuan Lintas Laut Militer 2 Kolonel Laut (P) Muhammad Nizarudin mengatakan tim dayungnya akan berupaya keras untuk tampil terbaik dan kembali menorehkan prestasi di ajang lomba dayung seperti yang pernah dilakukan pada lomba dayung Dragon Boat Danpasmar 2 Cup 2022 beberapa waktu yang lalu di Mojokerto.

“Di atas kertas, kans kita untuk menang perlu perjuangan keras. Oleh karena itu, mohon doa dan support dari seluruh prajurit Kolinlamil, semoga nama Kolinlamil kembali menggema di ajang ini.” ungkap Komandan Satlinlamil 2.

Meskipun saat ini wilayah kota Surabaya sudah memberlakukan PPKM level 1, melihat tingginya animo peserta dan antusias penonton yang ingin menyaksikan lomba tersebut maka pihak panitia dari Pasmar 2 berkoordinasi dengan Pemda setempat maupun aparat terkait termasuk Satgas Covid-19 kota Surabaya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar penyebaran Covid-19 tidak meningkat kembali.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma yang memantau pelaksanaan lomba Rubber Boat Race dan Obstacle Slalom 2022 di Surabaya terus menyemangati prajuritnya yang sedang berlaga.

“Untuk para atlet, pelatih dan official yang mendampingi, tetap dan selalu semangat. Perjuangan masih panjang dan kita semua turut menyemangati serta mengiringi dengan doa.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Keikutsertaan Tim Dayung Kolinlamil dalam lomba dayung Dragon Boat Danpasmar 2 Cup 2022 merupakan bentuk pembinaan personel yang selama ini sudah dilaksanakan di lingkungan Kolinlamil. Hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Pimpinan Kotama dalam membangun sumber daya manusia TNI AL yang unggul sesuai dengan arah kebijakan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *