Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Ikuti Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2023

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengikuti Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2023, yang bertempat di lapangan Golf Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Rabu (06/09/23).

Kegiatan Golf ini dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono yang mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali. Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa Turnamen Golf Kasal Cup ini diselengarakan sebagai komitmen TNI AL untuk terus memajukan prestasi dibidang olahraga. Salah satu implementasi peran TNI AL dalam memajukan prestasi dibidang olahraga adalah melalui pembinaan prestasi di bidang olahraga Golf. Upaya tersebut selaras dengan program Pemerintah untuk mendorong perkembangan Golf yang dalam kurun beberapa waktu terakhir mulai bertranformasi menjadi Sport Tourism. Olahraga ini cukup berkontribusi terhadap kebangkitan ekonomi nasional. Selain itu, Turnamen Golf ini juga dimanfaatkan sebagai forum silahturahmi yang dapat mempererat singeritas antar pengawak organisasi TNI Angkatan Laut.

Turnamen Golf Kasal Cup Tahun 2023 dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023, yang mengangkat tema “Dengan semangat Jalesveva Jayamahe, terus melaju untuk Indonesia Maju.” Selain Komandan Seskoal, turut hadir sebagai peserta yang mewakili Seskoal diantaranya adalah Wadan Seskoal, Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Kakoordos Seskoal, Laksamana Pertama TNI Judijanto., S.T., M.T., Kapusjianmar Seskoal, Laksamana Pertama TNI I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., perwakilan PJU dan Dosen Seskoal.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *