Press "Enter" to skip to content

Kapushidrosal Hantar Dirrena Pushidrosal Masuki Masa Purna Bakti

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Kapushidrosal) Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H, melepas Direktur Perencanaan dan Anggaran (Dirrena) Pushidrosal memasuki masa Purna Bakti (pensiun), melalui acara seremonial Penyerahan Jabatan di ruang kerja Kapushidrosal, Jl. Pantai Kuta V/I, Ancol Timur, Jakarta Utara. (31/03)

Dalam sambutannya, Kapushidrosal menyampaikan bahwa Penyerahan Jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut dan merupakan wujud kepercayaan serta penghargaan atas prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dalam kesempatan ini Kapushidrosal beserta staf juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (KH) Drs. Dwi Santosa, M.Si. atas pengabdiannya dan sumbang pemikiran selama ini menjabat sebagai Dirrena Pushidrosal, Jabatan ini diserahkan kembali kepada Kapushidrosal karena Dirrena akan memasuki masa Purna Bhakti atau masa pensiun.

“Masa Pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara. Walaupun tugas pengabdian telah berbeda, bukan berarti status sebagai purnawairawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya, hubungan antara para purnawirawan dengan personel yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik”. kata Kapushidrosal.

Kegiatan acara Penyerahan Jabatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Pushidrosal (Wakapushirosal) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Trismadi, para Direktur dan Kepala Dinas Pushidrosal sederajat di jajaran Pushidrosal. Kegiatan Penyerahan jabatan ini diakhiri dengan ramah tamah di Anjungan Pushidrosal.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan