Press "Enter" to skip to content

Danlantamal XII Gelar Karya Bhakti Budi Daya Ikan Dan Tanam Sayuran Di Mako Lantamal XII Wajok

Social Media Share

JAKARTA, NP –Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi beserta Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I Ibu Nana Agus Hariadi, menggelar kegiatan Karya Bhakti Pekarangan Pangan Lestari Budidaya Ikan dan Penanaman Sayuran bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut XII Pontianak, di Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (4/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XII mengatakan bahwa sejak di resmikan, lingkungan Mako Lantamal Wajok ini belum banyak ditanami pohon. Oleh karena itu, dilaksanakan penanaman pohon cabe dan pohon pepaya serta penaburan bibit ikan nila.

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara bertahap dengan tujuan agar Mako Lantamal XII menjadi asri, indah, dan udaranya sejuk. “Mari sama-sama kita rawat dan jaga Mako Lantamal XII ini dengan baik.” pungkas Danlantamal XII.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno,S.E., Kepala Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Pontianak H. Bintoro, S.E., M.M., Kasie Perikanan Edi Suryanto, S.PKP, Para Asisten Danlantamal XII, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XII, Ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, serta Prajurit Lantamal XII.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan