Press "Enter" to skip to content

Cegah Penyebaran Covid – 19, Lanal Bengkulu Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), giat tersebut berlangsung di Markas Komando (Mako) Lanal, Jalan R.E. Martadinata No. 10 Kota Bengkulu, Rabu (25/3/2020).

Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan cairan desinfektan di kawasan Mako Lanal dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19). Selain penyemprotan cairan disinfektan, Mako Lanal Bengkulu juga telah melengkapi dengan Hand Sanitizer yang ditempatkan di penjagaan dan ruangan-ruangan yang digunakan oleh prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Lanal Bengkulu akan terus melaksanaan patroli rutin ke Komplek tempat tinggal prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL untuk memastikan selama personel melaksanakan Social Distancing tidak diperbolehkan berkeliaran keluar rumah (work from home ), namun diharapkan siap apabila dipanggil sewaktu-waktu, Pomal akan menindak tegas bagi prajurit dan PNS yang statusnya bekerja di rumah tetapi memanfaatkan untuk berpergian/liburan,” ujar Danlanal Bengkulu.

Danlanal Bengkulu berharap kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Lanal Bengkulu agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19) dan berperan aktif dalam meneruskan kepada warga disekitar lingkungan tempat tinggalnya untuk tetap membiasakan diri pola hidup sehat dan olahraga rutin serta hal terpenting yaitu Social Distancing sesuai dengan petunjuk dari pemerintah, karena penularan dapat terjadi meskipun seseorang tidak menunjukan gejala sakit.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan