Press "Enter" to skip to content

72 Catar AAU Lanud Halim Siap Ikuti Seleksi Pusat

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., didampingi Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos., melepas keberangkatan 72 Calon Taruna AAU TA. 2020 di Apron Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Saat melepas keberangkatan, Danlanud Halim mengatakan agar selama mengikuti seleksi pusat para catar selalu menjaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku serta ikuti seleksi semaksimal mungkin supaya mendapatkan hasil yang juga maksimal.

“Selamat berjuang, raihlah masa depan kalian dengan berusaha semaksimal mungkin supaya berhasil, karena apabila kalian berhasil selain diri kalian sendiri yang senang dan bangga, orang tuamu maupun keluargamu juga akan bangga,” ujar Danlanud memberi semangat.

Kadispers Lanud Halim melalui Kasibinpersman Dispers Lanud Halim Letkol Adm Safriel Achmadi, S.Ap., M.Si., menyampaikan tercatat 1008 peminat yang merupakan lulusan SMA/SMK dari wilayah Jakarta dan sekitarnya mendaftar di Panda Lanud Halim, namun setelah divalidasi, dari seluruhnya hanya 412 orang calon yang berhak mengikuti seleksi.

Setelah dilaksanakan serangkaian tes ketat mulai dari Seleksi Administrasi, Samapta A dan B, Kesehatan I dan II, Psikologi, Litpers, Screening Pomau dan Pantukhirda, akhirnya 72 orang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo bersama para calon taruna lain dari seluruh Indonesia mulai 26 Juli hingga 1 September mendatang.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan