Press "Enter" to skip to content

Terima Hibah Mobil Operasional dari BI, BDDN Komitmen Hanya untuk Operasional

Social Media Share

JAKARTA, NP- Bank Indonesia melalui Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas memberikan hibah mobil kepada Badan Dharma Dana Nasional (BDDN).

Serah terima dilakukan Direktur Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas I Nyoman Ariawan Atmaja kepada Wakil Ketua BDDN Ketut Wartika di Ruang Pertemuan KBS, Rabu (21/6/2023).

Kepada jajaran BDDN, Direktur Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas I Nyoman Ariawan Atmaja mengatakan hibah mobil operasional bertujuan untuk sarana operasional BDDN dalam melakukan kegiatan sosial dan keagamaan.

“Kami sangat menyambut baik pengajuan sarana transportasi yang dibutuhkan oleh BDDN. Pemberian hibah mobil ini hanya untuk kegiatan sosial keumatan, tentunya tidak boleh ada hambatan dalam proses penghibahan ini,” ucap Nyoman Ariawan Atmaja.

Ariawan juga berpesan agar BDDN segera memproses balik nama kepemilikan mobil yang telah dihibahkan.

“Penting untuk segera dilaksankan yaitu proses balik kepemilikan. Hal ini sebagai legacy kepemilikan mobil bahwa benar sudah milik BDDN, imbuh Ariawan.

Jajaran BDDN yang dihadiri Wakil Ketua dan Wakil Bendahara Umum menyampaikan terimakasih kepada Bank Indonesia, khususnya Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas yang telah memberikan hibah sarana operasional berupa mobil.

“Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Bapak Nyoman Ariawan Atmaja selaku Direktur Departemen Pengelolaan Logistik dan Fasilitas. Mobil ini nantinya akan kami gunakan sebagai operasional dalam pelaksanaan kegiatan sosial keumatan sesuai dengan program-program yang ada di BDDN,” tegas Ketut Wartika.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama penyerahan surat-surat beserta mobil yang dihibahkan.(dito)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *