Press "Enter" to skip to content

Kepala Bakamla RI Lantik Laksda Bakamla Tatit Eko Witjaksono sebagai Deputi Jakstra Bakamla RI

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., memimpin acara pelantikan Deputi Kebijakan dan Strategi Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han)., yang dilaksanakan di ruang Aula 2, Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/20).

Pejabat baru Deputi Jakstra Bakamla RI Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han)., menggantikan Irjen Pol Hariadi yang ditarik kembali kesatuan Polri sebagai Pati Baharkam Polri dalam rangka pensiun.

Pelaksanaan acara diawali dengan penyematan tanda jabatan dari Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., kepada pejabat baru Deputi Jakstra Bakamla RI Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han)., kemudian penyumpahan pejabat baru, penandatanganan berita acara penyumpahan, penandatanganan pakta integritas dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Acara pelantikan pejabat baru Deputi Jakstra yang dihadiri Sekretaris Utama Bakamla RI Laksda Bakamla S. Irawan, M.M., Deputi Opslat dan Deputi Inhuker yang sekaligus bertindak sebagai saksi, para pejabat eselon-2 dan eselon-3 ini berlangsung secara sederhana namun khidmat, serta tetap memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Usai pelaksanaan pelantikan, di ruang terpisah pada acara perkenalan pejabat baru, Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han)., mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan dan kesempatan menjadi bagian dari Bakamla RI.

Sementara itu Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M. dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han). Jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh negara. “Saya berharap kepada pejabat baru untuk bekerja lebih keras dengan bekal Pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama ini guna mencapai penilaian Bakamla RI yang lebih baik ,” kata Kepala Bakamla RI.(rls)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan