Press "Enter" to skip to content

Waaspers: Jadikan Keberhasilan sebagai Motivasi Meraih Prestasi yang Lebih Baik

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jadikan sebuah keberhasilan sebagai motivasi untuk tetap bekerja dengan semangat, serius, dan penuh dedikasi yang tinggi dalam menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi. Kesempatan yang diberikan kepada prajurit TNI AU untuk tampil dalam peringatan besar nasional di Istana Negara merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi TNI AU.

Demikian disampaikan Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI Djamaluddin, M.Si (Han) saat memimpin apel luar biasa penerimaan perwakilan Kontingen TNI AU pada upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Istana Negara, di lapangan apel Mabesau, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut Waaspers Kasau mengatakan, keberhasilan yang telah para prajurit tunjukan selama penugasan diharapkan tetap dapat dipertahankan bahkan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.

“Dalam menghadapi tugas apapun kewajiban sebagai prajurit tidak lain adalah melaksanakan tugas dengan penuh semangat, disiplin, dan dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi,” tegas Waaspers Kasau.

Apel penerimaan kontingen ini diikuti oleh 36 personel yang terdiri dari 20 personel pasukan pendamping, 7 personel pasukan Satsik, dan 7 personel pasukan protokol serta 2 staf pelatih, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Bertindak sebagai Komandan apel Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap, S.T., M.M., yang sehari-hari menjabat sebagai Paban 2 Slog/Kogabwilhan I.

Turut hadir pada upacara tersebut, Sesdiswatpersau, Kasubdis Binkemilsik Diswatpersau, Dandenma Mabesau, Wadan Wing I Paskhas.
(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan