Press "Enter" to skip to content

Bina Kebersamaan, Pangkolinlamil Olahraga Bersama Prajurit Dalam Rangka Meriahkan HUT Ke-75 RI

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Musik remix dari senam poco-poco yang dikreasikan oleh 3 pemandu senam menghentakan Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil dalam olahraga bersama jajaran Kolinlamil dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Jumat (14/8). Para prajurit Kolinlamil berbaur dengan para pengurus gabungan Jalasenastri dengan penuh semangat mengikuti gerakan-gerakan senam poco-poco kreasi aerobic yang menghangatkan suasana pagi yang cerah.

Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) dan Ny. Nia Irwan Achmadi turut pula hanyut dalam irama music remix poco-poco yang siapapun mendengarnya pasti tidak akan mampu menahan untuk tidak bergoyang.
3 pemandu acara yang mengiringi acara olahraga bersama dengan tiada henti mengingatkan para prajurit untuk selalu menjaga jarak dengan tidak berdekatan saat beraktifitas diacara tersebut.

Olahraga bersama prajurit Kolinlamil ini diawali dengan pemanasan dan senam SKJ 88. Usai senam poco-poco remix, Pangkolinlamil didampingi Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil bersama dengan seluruh jajaran Kolinlamil berjalan kaki bersama mengitari area Mako Kolinlamil.

“Ditengah wabah covid 19 yang masih melanda Negara kita dan dunia, mari kita terus menjaga kekebalan dan kesehatan tubuh kita dengan berolahraga. Tetap semangat waspada covid 19 dan tingkatkan kinerja” ujar Panglima Kolinlamil bersemangat.
Disela – sela menikmati hidangan pagi bersama prajurit, Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa olahraga bersama dan hiburan prajurit ini digelar untuk memeriahkan acara hari kemerdekaan ke 75 dan memupuk kebersamaan dan soliditas dijajaran Kolinlamil.

“Momentum olahraga bersama ini merupakan sarana pembinaan personel untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, soliditas dan kekeluargaan antar personil dilingkungan Kolinlamil” kata Panglima Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut pula, Panglima Kolinlamil mempersilahkan para prajuritnya untuk bernyanyi dengan iringan organ tunggal yang dimainkan salah seorang personel The Kolin Power Band. Dan bagi yang menyumbangkan suaranya diberi hadiah oleh Panglima Kolinlamil.

Kegiatan ini merupakan kali pertama bagi Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) diawal menjabat dan rencananya akan dilaksanakan secara rutin.
“Kegiatan olahraga bersama dan hiburan seperti ini harus dilaksanakan sebagai bentuk refreshing bersama” tandas Pati kelahiran Majalengka yang langsung disambut tepuk tangan para prajurit.

Suasana begitu semarak, saat lagu-lagu yang menghentak mengajak para prajurit untuk bergoyang dan berdendang bersama. Lagu-lagu hits dangdut koplo mengalir mengiringi personel Kolinlamil secara bergantian yang membuat suasana menjadi semakin meriah dan para prajurit bergembira bersama orang nomor satu di jajaran Kolinlamil ini yang hanyut dalam kegembiraan dan kebersamaan acara. (Pen).

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan