Press "Enter" to skip to content

Band Baru dengan Rasa Rindu

Social Media Share

JAKARTA, NP – Pendatang baru di pentas musik Indonesia dan belum memiliki payung label rekaman, memberanikan diri memulai debutnya lewat hits single ‘Rasa Rindu’.

Meski terkesan ‘cengeng’ tapi cukup menarik dan berani dalam soal musikalitasnya, yang cukup serius digarap oleh dua personil Iyo ( Vokal) dan Fero ( Penabuh Drum).

Dengan melibatkan partisipasi aditional player, Iyo berharap single perdana Rasa Rindu -yang juga menjadi debutnya di industri musik tanah air yang telah lyo beberapa tahun belakangan- akan bisa di terima pasar.

Meski belum memiliki payung label, dua anak muda nini, tak putus akal untuk merilisnya di toko platform digital seperti Spotify, Joox, YouTube Music, Itunes, Apple Music, TikTok, Amazon Music, Deezer, iHeartRadio, Napster, Tidal, Shazam, Resso, QQBS, 7 digital, Line Music, Instagram dan Facebook music.

Sedap..! hampir seluruh platform digital disikat dua anak muda ini demi mempopulerkan karya mereka.

“ Genre musiknya easy listening, pokonya jika nyimak lagu kami, bawaannya berasa gimana gitu. Tapi yang jelas lagu ini juga dialami oleh banyak orang di masa pandemik, “ Jelas Iyo dalam rilis tertulisnya, Selasa (13/4/2021).

“ Karena lagu ini mengungkapkan perasaan rindu kepada seseorang dimasa pandemi yang terbatas untuk bertemu, “ Timpal Muhammd Alfero Isyiuri.

Ini single di album pertama yang baru di rilis baru satu lagu.

Lirik Rasa Rindu di racik oleh oleh Iyo dan Fero saat dimulainya Pembatasan Sosial Berskala Besar bulan Maret setahun lalu akibat me-wabahnya virus mematikan Covid-19.

Mereka menulis syair lagu Rasa Rindu di waktu malam, saat kedua anak muda ini merindukan kekasihnya yang tak bisa dijumpainya karena dampak Pandemi dan PSBB.

“ Saat itu untuk bertemu seseorang yang jauh sangatlah terbatas karena aturan. Lagu ini juga mewakili do’a setiap orang yang sedang rindu kepada seseorang yang sedang jauh, agar keadaan membaik dan berjalan tanpa batas,” papar Iyo.

“ Agar bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama orang yang ia cintai,sayangi, orang yang ia rindukan seperti keluarga, saudara, pacar, sahabat dan teman, “ lanjutnya

” Lagu ini sangat cocok untuk menyampaikan perasaan rindu kepada seseorang,” pungkas vokalis bernama asli Achmad Bhaktio Prasetya. (Rls)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan