Press "Enter" to skip to content

Irpushidrosal Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahun 2024 Di Satker Jajaran Pushidrosal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Inspektur Pushidrosal (Irpushidrosal) Laksamana Pertama TNI Yudi Cahyadi membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Satker Spers, Spotmar, Satsurvei, KRI, Disminpers, Disgeomar, dan Disserprof Pushidrosal bertempat di ruang rapat Itpushidrosal, Jakarta Utara, Kamis (24/10/2024).

Tim Audit Kinerja Inspektorat terdiri dari Irpushidrosal sebagai penanggung jawab beserta 15 orang akan melaksanakan audit kinerja dengan sasaran di satker jajaran Pushidrosal diantaranya Satker Spers, Spotmar, Satsurvei, KRI, Disminpers, Disgeomr dan Disserprof Pushidrosal.

Dalam sasaran dan ruang lingkup audit kinerja adalah program kerja dan anggaran tahun 2024 TW I sampai dengan TW III yang meliputi bidang Operasi dan Latihan, Umum dan Perbendaharaan, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Oktober hingga 31 Desember 2024.

Dalam sambutannya Irpushidrosal mengatakan, bahwa Inspektorat Pushidrosal selaku Aparat Pengawa Intern Pemerintah (APIP), diberikan kewenangan untuk melaksanakan kegiatan pengawasan melalui proses audit, reviu, evaluasi, pemantauan dan kegiatan pengawasan lainnya terhadap penyelenggaraan tupoksi organisasi di datker jajaran Pushidrosal.

Kegiatan audit kinerja ini merupakan bagian dari program kerja pengawasan tahunan (PKPT) Inspektorat Pushidrosal tahun 2024 merupakan peran APIP sebagai consulting patner yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi.

Iipushidrosal berharap, dalam pelaksanaan audit kinerja dapat terjalin kerja sama, kemitraan, keterbukaan dan adanya komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh informasi dan masukan yang obyektif serta rekomendasi yang tepat.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *