Press "Enter" to skip to content

Keluhkan Jalan Rusak, Warga Jatisampurna Minta Tindakan Pemerintah Kota Bekasi                            

Social Media Share

BEKASI, NP – Warga Jatisampurna, Bekasi mengeluhkan jalan yang rusak. Pasalnya saat musim hujan mengakibatkan jalan becek dan kubangan air. Sebaliknya pada saat musim panas, debu akan beterbangan ketika jalan dilintasi kendaraan.

“Ruko Kranggan Permai merupakan salah satu sentra bisnis didaerah Jatisampurna Bekasi, banyak para warga setempat melalukan bisnis di daerah ini namun sayang nya karena tidak didukung dengan jalan yang memadai sehingga terlihat sepi pengunjung,”kata Hendra salah satu warga RT 16 RW 15 Ruko Kranggan permai Jatisampurna Bekasi menuturkan kepada redaksi, Selasa (22/10/2024).

Hendra mengaku miris melihat kondisi tersebut, karena hanya dijalan Kranggan Permai yang rusak sedangkan didaerah sekitarnya seperti di dalam komplek Kranggan Permai dan jalan provinsi cukup baik. Menurut Hendra, sudah tahunan jalan tersebut rusak namun belum ada tindakan dari pemerintah kota di daerah tersebut.

Setiap kali hujan, jalan di depan ruko nya sering banjir dan kubangan air. Becek setelah hujan, mengharuskan Hendra bekerja keras membersihkan lantainya. Belum lagi pada saat musim panas banyak debu yang berterbangan yang dapat menganggu kesehatan warga.

“Wah kalau hujan bisa banjir mas trus kalau sudah selesai banyak genangan air dan becek, cape juga ngebersihkan lantai,”ujar Hendra.

Sementara itu Sitorus ketua RT 16 RW 15 Ruko Kranggan Permai Jatisampurna, Bekasi mengaku dirinya bersama para warga pada tahun 2014 yang lalu dan sudah beberapa kali mengajukan permohonan perbaikan jalan di daerah nya, namun hingga kini belum ada tanggapan dari pemerintah kota.

“Dari tahun 2014 hingga kini sudah 3 kali saya bersama warga mengajukan permohonan ke pemerintah kota untuk perbaikan jalan tapi sampai sekarang belum ada jawaban,”ujarnya.

Diketahui, wilayah Jatisampurna, Bekasi letaknya cukup strategis, karena menghubungkan wilayah Bekasi Kota dengan Cibubur-Cikeas. Bahkan berbagai perumahan serta ruko terus dibangun di wilayah ini.(rls)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *