Press "Enter" to skip to content

Laksdya TNI Nurhidayat, Indonesia Chief Hydrographer Sukses Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen di Unsoed

Social Media Share

JAKARTA, NP – Laksamana Madya TNI Nurhidayat, Indonesia Chief Hydrographer, Sukses Meraih Gelar Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed).

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed menyelenggarakan Sidang Terbuka Promosi Program Doktor Ilmu Manajemen pada hari Jumat, tanggal 25 Agustus 2023 bertempat di Gedung Laboratorium Terpadu FEB Lt.6. Sidang Terbuka Promosi Doktor selaku Promovenda atas nama Laksdya TNI Nurhidayat, Indonesia Chief Hydrographer. Turut hadir dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor adalah Promotor (Prof. Dr. Suliyanto, M.M.), Co. Promotor (Dr. Rahab, SE, M.Sc.), Para Tim Penguji, para Mahasiswa dan Anggota Keluarga serta tamu undangan dari Peserta Sidang Terbuka Promosi Doktor.Adapun susunan Tim Penguji pada sidang terbuka Doktor tersebut antara lain: Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D, Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, Prof. Dr. Agus Suroso, M.S., Dr. Refius Pradipta Setyanto, S.E., M.Si., Dr. Nur Choirul Afif, M.Si., Prof. Dra. Sri Murini Setyawati, M.M., Ph.D.

Rangkaian kegiatan Sidang Terbuka Promosi Doktor ini diawali dan dibuka secara langsung oleh Dekan FEB, Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah M.Sc., Ph.D selaku Ketua Tim Penguji. Selanjutnya Ketua Tim Penguji mempersilahkan Promovenda untuk mempersentasikan Disertasi dengan judul “Penggunaan Media Sosial Kepulauan Untuk Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Indonesia”. Selanjutnya para tim penguji mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan Disertasi secara bergilir untuk mempertajam hasil analisis dari disertasi tersebut.

Setelah melakukan pengujian dari Disertasi Promovenda, Para Tim Penguji pada Sidang Terbuka Promosi Doktor menyatakan bahwa Laksdya TNI Nurhidayat dinyatakan lulus sebagai Doktor pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed dan telah SAH menyandang Gelar Doktor dengan Nilai “A” (Sangat Memuaskan) pada Disertasinya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *