Press "Enter" to skip to content

Cek Kesiapan Personel, Lantamal I Laksanakan Apel Khusus Dan Gelar Pasukan Hadapi Nataru

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertindak sebagai Penerima Apel pada Apel Khusus dan Gelar Pasukan Personel Lantamal I bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan. Rabu (23/12/20)

Pada kesempatan tersebut Danlantamal I melaksanakan pengecekan kesiapan personil dan arahan-arahan dalam menghadapi Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dalam arahannya Danlantamal menyatakan bahwa Pemerintah telah memutuskan perang terhadap Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Tugas kita mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut dengan melaksanakan operasi kemanusiaan serta operasi pengamanan.

Dengan demikian dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Lantamal I telah membentuk Satuan Tugas untuk melaksanakan tugas pengamanan, disamping satgas pencegahan Covid-19 yang telah berjalan.Danlantamal I juga menginstruksikan kepada seluruh personel Lantamal I, jaga keselamatan diri dan keluarga terutama terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Hindari bepergian serta tampat-tempat keramaian yang saat ini belum aman dari penyebaran Covid-19.

Agar personel yang melaksanakan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan memperhatikan keselamatan personel dalam menjalankan tugas.

Pelaksanaan apel khusus dan gelar pasukan yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal I ini berjalan tertib dan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama, Kadis/kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I dan seluruh personel serta PNS lantamal I.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan