Press "Enter" to skip to content

9 Penerbang Muda Lanud Halim Selesai Transisi

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Sembilan penerbang muda Lanud Halim Perdanakusuma telah menyelesaikan pendidikan transisinya, ditandai dengan sebuah upacara penutupan yang berlangsung di Skadron Udara 17 dengan Inspektur Upacara (Irup) Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., Senin (7/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Danlanud memberikan ucapan selamat kepada para penerbang yang telah mampu menyelesaikan pendidikan transisinya.

“Ini merupakan langkah awal bagi kalian untuk mengabdi di TNI AU melalui skadron udara masing-masing, untuk itu selalu tunjukkan semangat dan berbuatlah yang terbaik, juga pegang teguh dan selalu utamakan keselamatan terbang dan kerja serta safety,” lanjut Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud juga berpesan untuk mengikuti seluruh aturan dan ketentuan yang berlaku sebagai prajurit TNI AU, sebagai penerbang serta sebagai perwira muda.

“Tak ketinggalan, selalu jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” tutup Danlanud.

Kesembilan penerbang ini masing-masing tediri dari dua penerbang Skadron Udara 2, Skadron Udara 17 dan Skadron Udara 45 serta tiga penerbang Skadron Udara 31.

Turut hadir dalam upacara penutupan ini, Danwing Udara 1, para Kepala Dinas serta Komandan Satuan jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan