Press "Enter" to skip to content

TNI AU Sabet 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu Kejuaraan Internasional Panahan

Social Media Share

JAKARTA, NP – TNI Angkatan Udara berhasil membawa pulang 1 medali perak dan 3 Medali perunggu dalam kejuaraan 4th Kartini Internasional Championship di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2021).

Adapun dua personel TNI Angkatan Udara yang berhasil meraih medali yaitu Praka Didin dari Denma Mabesau meraih medali perak sebagai juara dua kategori eliminasi compound, dan Letda Kes Meivy T. Ratnasari dari Puspomau berhasil membawa pulang tiga mendali perunggu yaitu sebagai juara tiga kategori qualifikasi barebow sesi 1, qualifikasi barebow total score, dan eliminasi barebow.

Pada kesempatan ini, TNI Angkatan Udara yang tergabung dalam klub Air Force Archery (AFA) dibawah pembinaan Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., baru pertama kali mengikuti kejuaraan internasional panahan.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 9 s.d. 11 April 2021 ini diikuti sebanyak 200 peserta dari 4 Negara yaitu Malaysia, India, Australia, dan Indonesia.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan