Press "Enter" to skip to content

Seskoal Gelar Pertandingan Olahraga Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Social Media Share

JAKARTA, NP – Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menggelar pertandingan olahraga bulu tangkis dan tenis meja selama 2 (dua) hari mulai tanggal 13-14 Agustus 2020, dilaksanakan di GOR M.Romly Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Pelaksanaan kegiatan pertandingan bulu tangkis dan tenis meja diikuti oleh Personel Seskoal baik Perwira,Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga Kompleks Seskoal, bahkan turut serta juga Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 dan Pasis Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-15 TA. 2020.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud kebersamaan dan mempererat rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lain. Pertandingan yang digelar ini juga terkandung makna menciptakan kebersamaan,kekompakan, pemikiran yang satu dalam satu kelompok.

Pertandingan olahraga terlihat cukup meriah karena peserta diikuti oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani.,S.E., M.Si., serta para Pejabat Seskoal dan Patun Dosen Seskoal.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan