Press "Enter" to skip to content

Danpomal Lantamal III Ikuti Kejuaraan Menembak Danpuspomal CUP 2020

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka rangkaian mempengringati HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) tahun 2020, Komandan Polisi Militer Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie beserta anggotanya mengikuti Kejuaraan Terbuka menembak Dan Puspomal Cup 2020 di lapangan tembak Mako Puspomal, Jl.Boulevard Bukit Gading Raya N0.02 Sunter Jakarta Utara, Minggu (15/03.

Event yang dibuka langsung oleh Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Nazali Lempo, ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga menembak, dengan harapan akan mampu melahirkan kader atau bibit atlet menembak TNI Angkatan Laut yang potensial pada khususnya.

Jarak menembak dalam lomba ini antara 10 meter hingga 25 meter, hingga kemarin sore, persaingan antar peserta masih berlangsung ramai dimana juri penilai sendiri diambil dari Perbakin Jakarta.

Kegiatan kejuaraan terbuka menembak Danpuspomal Cup 2020 ini bersifat umum dan dapat diikuti oleh siapa saja, dengan kategori umum dan militer, kegiatan ini di mulai dari tanggal 13 Maret sampai dengan hari Minggu 15 Maret 2020.

Hadir dalam kegiatan ini, seluruh atlet menembak Pomal wilayah Jakarta dan beberapa peserta dari umum.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan