Press "Enter" to skip to content

Sederhana, Korps Wanita TNI Angkatan Laut Koarmada I Peringati Hari Ulang Tahun Ke-58

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Koarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M. menghadiri perayaan sederhana Hari Ulang Tahun Korps Wanita TNI Angkatan Laut Ke-58 yang diadakan Kowal Koarmada I di Gedung OB. Syaaf Mako Koarmada I, Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Selasa (5/1/21)

Acara syukuran dan perayaan HUT Kowal Ke-58 Tahun 2021 yang mengambil tema “Berprestasi Untuk Negeri, Berkarya Bagi Bangsa” di Koarmada I digelar seusai mengikuti Upacara Virtual yang dilakukan terpusat di Mabesal dengan Inspektur Upacara Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Syukuran dan perayaan HUT Kowal yang diawali dengan pembacaan do’a juga dibacakan amanat dari Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catra Ratnanggadi Jalakanyasena yang dibacakan oleh Ketua Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nisa Rasyid sebagai Ibu Asuh Kowal Wilayah I.

Dalam amanatnya, Ibu Catra Ratnanggadi Jalakanyasena mengingatkan beberapa hal yang perlu diketahui dan ditetapkan oleh para Kowal dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari terkait dengan identitas, etika dan jati diri sebagai Prajurit Wanita TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Koarmada I memberikan ucapan selamat berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Kowal Ke-58, “Perlahan tapi pasti peran wanita dan tuntutan kedepan, kesejajaran dan kesamaan dalam peran dan pengabdian Itu merupakan keniscayaan karena tuntutan globalisasi itu nyata” Kata Pangkoarmada I

“Kowal harus semakin profesional dengan terus mengisi dan mengembangkan kemampuan sesuai dengan tuntutan penugasan yang semakin dinamis” pungkasnya.

Acara syukuran sederhana yang digelar singkat tersebut juga dihadiri Kepala Staf Koarmada I, Perwakilan Pejabat Utama dan Kasatker, Perwakilan Pengurus Daerah Jalasenastri Koarmada I dan Perwakilan Kowal Koarmada I dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang ditetapkan pemerintah.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan