Press "Enter" to skip to content

Prajurit TNI AL Gencar Imbau Warga Kota Kendal Patuhi Prokes Covid-19

Social Media Share

JAKARTA, NP – Guna menciptakan Kamtibmas di masa pandemi sekaligus memberikan imbauan dan untuk mematuhi protokol kesehatan, Prajurit TNI AL dengan gencar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinpotmar Pos TNI AL Kendal, bersinergi dengan berbagai pihak melaksanakan pemantauan wilayah bersama kepada warga di Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal Kota, Kabupaten Kendal, Rabu (21/07).

Kegiatan tersebut adalah sebagian dari rutinitas yang sudah sering dilakukan oleh Babinpotmar Posal Kendal di bawah jajaran Pangkalan TNI AL Semarang. Menyambangi wilayah di Desa-desa dan Kelurahan binaan untuk menciptakan Kamtibmas wilayah pesisir, juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tak terkecuali di Hari Raya Idul Adha 1442 H seperti sekarang ini.

 

Babinpotmar Posal Kendal selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak untuk menciptakan Kamtibmas guna memelihara kondusifitas wilayah, apalagi di tengah suasana pandemi seperti ini, sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Hal ini sesuai instruksi Pemerintah dan Petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar prajurit TNI AL totalitas membantu Pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki,” terang Babinpotmar Posal Kendal.

Babinpotmar Posal Kendal akan terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dan lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama dan saling mendukung untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan Pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, khususnya di kelurahan Jetis dan Kabupaten Kendal pada umumnya.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan